Rayakan Malam Pergantian Tahun Jadikan Memontum Resolusi Kedepan



Hallo sobat pembaca yang budiman. Senang sekali saya bisa kembali menyapa pembaca di penghujung tahun 2019. Sudah pasti di hari ini anda bakalan disibutkan bersama keluarga menyusun rencana atau bahkan sedang dalam perjalanan menuju tempat dimana anda akan melangsungkan acara pergantian tahun.

Perayaan acara pergantian tahun memang menjadi kegaiatan musiman yang rutin dilaksanakan oleh banyak warga tidak terkecuali warga ditempat tinggal saya. Mulai dari kegiatan nyanyi-nyayi sampai pagi, menyalakan kembang api disertai dengan canda dan tawa, dan ada juga yang makan-makan bersama keluarga di rumah dan di luar rumah. Serta banyak cara yang dilakukan warga untuk merayakan malam pergantian akhir tahun.

Momen malam pergantian tahun hendanya bisa dijadikan sebagai memontum untuk lebih lebih meningkatkan diri kearah yang lebih baik di tahun mendatang. Segala rancangan yang belum terwujud di tahun ini, semoga bisa diupayakan di tahun mendatang.

Semangat, kerja keras dan senantiasa menjaga keharmonisan lingkungan sosial patutu untuk dijadikan sebagai pedoman dalam mewujudkan cita-cita di tahun depan. Jangan lupa senantiasa untuk mensyukuri atas apa yang sudah dimiliki dan diperoleh untuk saat ini. Karena dengan bersyukur akan membuat diri kita akan lebih damai.

 Di malam pergantian tahun ini pula RIYANPEDIA.COM,  mengucapkan selamat menyambut tahun baru 2020. Semoga di tahun baru nanti menjadi lembaran dan babak baru sehingga kita bisa menyusun rencana lebih baik lagi guna meraih apa yang kita cita-citakan.
Tidak lupa RIYANPEDIA.COM juga meminta maaf jika selama tahun ini belum bisa menyajikan artikel-artikel yang sesuai dengan keinginan para pembaca. Semua itu tidak lepas dari kemampuan penulis yang masih tahap belajar serta adanya kesibukan lain yang mengganggu kelancaran informasi di blog ini.


****SELAMAT TAHUN BARU 2020 SUKSES SELALU UNTUK KITA SEMUA*****

0 Response to "Rayakan Malam Pergantian Tahun Jadikan Memontum Resolusi Kedepan"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan mengunakan akun google Anda. Komentar Anonim (Unknow) tidak akan kami tampilkan!

Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel