-->

Menjadikan Tumblr Sebagai Media Dokumentasi Pribadi

Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya blog? Dari sekian banyak platform blog yang paling lumrah digunakan adalah Blogger dan Wordpress. 

Apakah anda pengguna salah satunya?

Ada salah satu platform yang mirip seperti blog yang bisa anda coba.  Namanya mungkin pernah anda dengar atau belum sama sekali? Oke nama platform tersebut adalah Tumblr.

Ya Tumblr mirip seperti media sosial Instagram. Anda bisa membagikan foto, video dan artikel. Namun ada sedikit berbeda pada Tumblr. 

Dengan menggunakan Tumblr kita bisa mengganti tamplete dari akun tumblr kita. Sehingga tampilan situs tumblr kita bisa berganti-ganti. Sehingga sangat menarik ketika ada pengunjung yang datang membaca artikel anda.

Saya kembali menggunakan Tumblr meskipun tidak banyak teman yang tahu alamatnya. Ya karena saya jarang membagikan akun tersebut. 

Nah, platform tumblr ini bisa kita gunakan untuk mendokumentasikan kegiatan penting kita. Berupa moment penting atau bisa juga tulisan-tulisan kita.

Menarik sekali untuk dicoba, daripada kita mencatat dibuku yang mungkin bisa saja hilang atau rusak, kenapa tidak kita coba menggunakan aplikasi yang satu ini.

Oke sekiaan dulu informasi dari saya, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


0 Response to "Menjadikan Tumblr Sebagai Media Dokumentasi Pribadi"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan mengunakan akun google Anda. Komentar Anonim (Unknow) tidak akan kami tampilkan!

Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel