Google Hari Ini Ulang Tahun, Berapa Usia Google ? Langsung ke konten utama

Google Hari Ini Ulang Tahun, Berapa Usia Google ?

Google hari ini ulang tahun, berapa usia google? - Siapa yang tidak mengenal raksasa mesin pencari Google. Tepat pada hari ini 27 September 2016 google kembali merayakan ulang tahunnya yang ke-18. Nah, buat kawan-kawan yang lahir di tanggal 27 September berarti sebuah kebanggaan karena google juga ulang tahun pada tanggal tersebut.

Perayaan ulang tahun google pun diperingati lewat tayangan google doodle. Google doodle merupakan tampilan gambar unik pada logo google, yang kerap kali muncul ketika kita akan mencari sebuah informasi berupa artikel atau video. Nah, karena google ulang tahun hari ini, kawan-kawan mungkin sudah melihat bagaimana tampilan google doodle pada peringatan ulang tahunnya sendiri, baik berikut ini gambar peringatan ulangan tahun pada google doodle.

Google doodle di perayaan ultah google yang ke - 18
Google didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin pada 1998 silam. Selanjutnya, tanggal 27 September ditandai sebagai hari kelahiran mesin pencari Google. Kini di usianya yang ke-18 google sudah banyak membatu keseharian kita. Anda bisa sadari seberapa sering anda mengunjungi mesin pancari ini dan meminta bantuan kepadanya. ( Wah, kaya mbah dukun aja ya kawan, coba kalau yang bikin mesin pencari adalah orang Indonesia, kira-kira apa namanya ya kawan?)

Nah, bagi para publisher yang bekerja sama dengan google, ayo kita ucapkan selamat ulang tahun kepada google dan semoga kerjasamanya bisa berlangsung lebih lama. Bagaimanapuun juga hubungan antara google dan publishernya harus berjalan dengan baik, kerena saling membutuhkan.

Demikian kawan informasi singkat yang bisa saya baikan kali ini tentang perayaan hari ulang tahun google. Semoga memberikan manfaat bagi kawan-kawan semua. Jangan lupa kunjungi selalu RIYANPEDIA.com dan nantikan artikel menarik lainnya. Wasalam !!!!

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Komentar