Rengginang Gulung Bikin Suasana Gak Murung

Rengginang gulung bikin suasana gak murung - Mungkin bagi anda yang terbiasa makan makanan tradisional tahu persih makanan yang satu ini. Ya.. apalagi kalau bukan rengginang.

Makanan tradisional ini dibuat daribahan ketan. Kemudian di jemur setelah itu digoreng. Sebelumnya ketan hitam tersebut di isi gula jawa. Hemm... rasanya sangat gurih dan renyah.

Rengginang gulung yang saya sajikan dalam artikel ini sangat unik. Biasanya rengginang bentuknya adalah bundar atau bujursangkar. Nah, yang satu ini rengginang gulung. Bentuknya seperti tabung. Rasanya juga sangat ringan. Rasa gula jawa dan tanpa pemanis buatan.

Rengginang sangat cocok dikonsumsi dengan ditemani secangkir kopi atau teh manis. Saya paling sering mengkonsumsi hidangan yang satu ini setiap sore hari.

Rengginang gulung bikin suasana gak murung. Apalagi bagi anda sebagai penulis tatkala inspirasi mulai buntu maka cobalah untuk mencari selingan segar. Cari selingan yang positif. Salah satunya dengan minum kopi atau teh manis. Meniknati kopi dan teh manis serasa kurang langkap bila belum dibarengi dengan memakan camilan.

Rengginang merupakan salah satu makan tradisional yang sudah sepatutnya kita lestarikan. Agar kelak dikemudian hari anak cucu kita tidak melupakan makanan camilan yang namanya rengginang.

0 Response to "Rengginang Gulung Bikin Suasana Gak Murung"

Post a Comment

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini. Komentar Anda akan muncul Setelah Disetujui oleh Admin.
Terima kasih atas kunjungannya. Wassalam !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel