Dua Gelas Kopi Bagi Saya

Dua gelas kopi bagi saya - Kopi bagi saya adalah minuman spesial. Tanpa minuman ini stamina dan konsentrasi saya sedikit berkurang. Namun, setelah meneguk segelas kopi rasanya pikiran kembali cemerlang. Mungkin ini hal yang berlebihan bagi orang lain. Apa lagi bagi orang yang bukan pecinta kopi.

Kopi sekarang ini tidaklah sebatas kopi yang  campur gula pasir kemudian ditubruk dengan air panas, dan jadilah kopi tubruk. Kini kopi sudah mulai naik kelas, mulai dari kopi ekspresi hingga kapucino. Asal jangan kopi yang berisi-Anida sebuah minuman kopi yang hingga kini belum teratasi.

Kopi dari beberapa sumber yang saya baca katanya berisi kandungan kafein. Ya.. Sebuah kandungan yang bisa membuat orang kecanduan. Tetapi bila dikonsumsi dalam jumlah yang cukup malah memberikan tenaga dan daya ingat yang baik bagi penikmatnya.

Dua gelas kopi bagi saya sudah cukup untuk mengawali hari menjalani aktivitas. Kopi mampu memberikan inspirasi bagi saya untuk senantiasa melakoni pekerjaan di dunia nyata dan aktivitas di dunia maya.

Kini seiring dengan perkembangan jaman, kopi sudah mulai dijual dalam bentuk instan. Dimana dalam satu saset sudah lengkap keduanya bahkan lebih. Kopi, gula, dan susu yang dipertaruhkan dalam iklan perusahaan kopi tersebut sebagai campuran yang pas. Walaupun terkadang sebagian peminatnya ada yang menambahkan gula kembali agar terasa lebih manis.

Namun, saya masih setia dengan kopi susu. Dimana campuran kopi, gula , dan susunya membuat semakin semarak suasana.

Minum kopi secara teratur sangat baik bagi tubuh. Dimana akan mampu meningkatkan stamina dan daya ingat Anda. Jadi mulai dengan dua gelas saja sehari sudah cukup.

Mark minum kopi kawan semua!!!

0 Response to "Dua Gelas Kopi Bagi Saya"

Post a Comment

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini. Komentar Anda akan muncul Setelah Disetujui oleh Admin.
Terima kasih atas kunjungannya. Wassalam !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel