Ingin Menjadi Karyawan yang Diminati Oleh Banyak Perusahaan? Harus Seperti Ini

Ingin menjadi karyawan yang diminati oleh banyak perusahaan? Harus seperti ini - Perkembangan dunia kerja sekrang ini semakin berat. Seiring dengan semakin pesatnya pertumbuhan penduduk tidak serta merta diiringi oleh pertumbuhan lapangan kerja.

Kesenjangan ini tentunya akan berakibat pada sulitnya para pencari kerja untuk memperoleh tempat bekerja sesuai dengan bidangnya.

Apalagi sekarang ini, banyak perusahaan yang tidak begitu mudahnya akan menerima seseorang untuk bisa bekerja di perusahaan tersebut. Perusahaan kini membutuhukan karyawan yang tahan banting?

Tahan banting yang saya maksudkan adalah memiliki kinerja yang tinggi. Bekerja dengan penuh semangat dan penuh dedikasi kepada perusahaan.

Terkadang perusahaan akan dengan senantiasa akan melindungi karyawan yang memiliki mental baja. Anda bisa rasakan nantinya beragam kemudahan akan diberikan oleh perusahaan. Mulai dari bonus dan gaji yang cukup menggiurkan.
Karyawan yang tangguh dan setia kepada pekerjaan

Memang perlu disadari oleh perusahaan, bahwa karyawan itu bukanlah superhero yang memiliki tenaga super power yang bisa bekerja dengan tepat, tanpa salah, dan sehari penuh.

Apalagi harus dituntut memiliki mental baja. Mental yang mampu bekerja dibawah tekanan. Bila anda bisa seperti itu tentu banyak perusahaan yang akan meminati anda sebagai karyawan.

Perusahaan yang baik adalah perusahaan yang mampu memberikan perhatian dan pengayoman kepada karyawannya. Jadi ibaratnya tidak ada tuan dan raja, yang ada adalah keluarga. Keluarga di perusahaan tersebut, antara karyawan dan pemilik perusahaan.

Jadi, karyawan yang akan diminati oleh banyak perusahaan adalah karyawan yang memiliki etos kerja yang tinggi, tahan banting dan memiliki mental baja.

Demikian pula dengan perusahaan yang baik, yang akan membuat karyawannya betah bekerja disana adalah perusahaan yang memiliki perhatian yang begitu besar terhadap kehidupan karyawannya. Mulai dari kesejahteraan, kesehatan hingga kesehatan mental dan kejiwaan melalui kegiatan yang bersifat menghibur.

Semoga ada dibuat kebijakan yang baik antara perusahaan, karyawan dan diketahui oleh pemerintah daerah setempat. Wasalam !!!

2 Responses to "Ingin Menjadi Karyawan yang Diminati Oleh Banyak Perusahaan? Harus Seperti Ini"

  1. Benar banget, feedback dari perusahaan juga merupakan faktor yang menghasilkan karyawan yang punya integritas dan loyalitas tinggi untuk perusahaan

    BalasHapus
  2. Terima kasih mas Rudhy semoga antara perusahaan dan karyawan saling menyadari kewajibannya.

    BalasHapus

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini. Komentar Anda akan muncul Setelah Disetujui oleh Admin.
Terima kasih atas kunjungannya. Wassalam !

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel