-->

Yuk Ikuti Lomba Foto dan Video Pramuka

Wah... anda masih ingat dengan salam Pramuka !

Kali ini akan ada salam lagi buat anda-anda yang sebagai pramuka sejati. Salam sebuah lomba foto dan video pramuka yang bisa anda ikuti.

Lomba ini dilaksanakan dalam rangka Hari Pahlawan Nasional Tahun 2016. Kwartir Nasional Gerakan Pramuka lomba foto dengan Tema Guruku Pahlawanku .

Nah, bagi anda yang suka foto-foto, yuk salurkan hobi anda. Siapa tahu ada peruntungan disini.

Bagaimana cara mengikuti lomba ?


Cara untuk mengikuti lomba ini adalah sebagai berikut :

1.    Follow akun Twitter @kwarnas, akun Instagram @gerakanpramuka, like di fanpage Facebook Kwartir Nasional Gerakan Pramuka & subscribed akun Youtube Gerakan Pramuka.

2.    Foto diri kakak-kakak dengan menggunakan seragam Pramuka lengkap bersama Guru kakak-kakak, baik Guru Sekolah, Pembina Pramuka, Guru Ngaji, Guru Les dan Guru-Guru lainnya. *Guru tidak harus memakai seragam Pramuka.


3.    Kirimkan hasil foto kakak-kakak ke email : fotopramuka@gmail.com dengan subject: Nama Lengkap_Asal Daerah_Lomba Foto Pramuka. Sertakan juga di badan email: Nama Lengkap_Alamat Lengkap_No HP_Akun Twitter & Akun Instagram_Keterangan profesi Guru di bidang apa.

4.    Jangan lupa, mention & tag foto kakak-kakak ke akun Twitter @kwarnas serta akun Instagram @gerakanpramuka dengan Tagar #GurukuPahlawanku dan #GerakanPramuka. Share juga ke akun Facebook pribadi Kakak-kakak. Setiap peserta maksimal mengirimkan 2 foto.

Pemenang lomba foto ini kan diumumkan pada situs www.pramuka.or.id dan disemua  media sosial Kwarnas.


Berapa hadiah Lomba tersebut?


Tiga pemenang foto terbaik hasil penilaian dewan juri akan mendapatkan masing-masing hadiah sebesar Rp. 2.000.000,- (Dua Juta Rupiah) dan Sepuluh pemenang foto terfavorit hasil pilihan dewan juri akan mendapatkan masing-masing hadiah sebesar Rp. 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah).

Adapun panitia yang bisa kakak hubungi kontaknya adalah sebagai berikut :

Panitia :

  • Kak Nining 0857 7439 3969
  • Kak Nurul 0838 7462 8589
  • Kak Mia 0858 8996 1086


Untuk lomba Videonya bertemakan " Pahlawan Menurut Saya "

anda bisa membuat video testimoni dengan durasi 60 detik kemudian upload pada di akun facebook kakak-kakak pramuka dengan menggunakan seragam pramuka lengkap.

Untuk informasi selagkapnya, kakak bisa melihat pada brosur dibawah ini.


sumber : Ainamulyana.blogspot.com

0 Response to "Yuk Ikuti Lomba Foto dan Video Pramuka"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan mengunakan akun google Anda. Komentar Anonim (Unknow) tidak akan kami tampilkan!

Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel