" Om Telolet Om " Makin Eksis Di Media Sosial

RIYANPEDIA.com - Om telolet Om makin eksis di media sosial. Mungkin Anda sempat membuka Facebook atau Twitter Anda. Saya yakin di time Line beranda Anda pasti muncul hastag #omteloletom.

Mungkin beberapa dari Anda sudah pernah mengetahui istilah telolet.  Telolet sebenarnya adalah bunyi klakson bus-bus besar. Anak-anak di beberapa daerah sering menantikan bus yang lewat di jalan kemudian meminta sopir bus untuk membunyikan klaksonnya.

Jelas saja bunyi klakson yang ditimbulkan dari bus tersebut cukup keras dengan bunyi telolet.

Tidak semua bus bisa mengeluarkan bunyi klakson telolet. Setiap bus yang mengeluarkan suara klakson telolet akan membuat yang merequest'nya meloncat kegirangan.

Bila Anda penasaran, coba saja serch di YouTube dengan kata kunci telolet, maka Anda akan disuguhkan dengan ribuan video klakson bus.

Kini telolet menjadi sebuah frase yang ngetren di medsos. Mulai dari artis kampung sebelah hingga artis Eropa turut meramaikan telolet sebagai sebuah kicauan.

Banyak dari kalangan pengguna medsos yang tidak mengerti fenomena Om telolet om. Bahkan kadang ada yang ikut ikutan saja.

Kini banyak anak muda yang tertarik untuk membuat video Om telolet Om. Bahkan semua video yang dibuat kocak habis. Itupun dinilai kocak bagi para penikmat telolet saja. Bagi orang yang tidak menemukan dimana letak unsur seni dari telolet tentu akan menganggap itu biasa saja.

Apapun penilaian Anda tentang fenomena Om telolet Om, yang terpenting adalah memberikan hiburan bagi pencintanya.

Ayo... Ambil HP anda dan bawalah ke pinggir jalan. Kemudian tunggu hingga datang bis di jalan. Kemudian lambaikan tangan Anda atau bisa saja dengan membawa selembar kertas Manila dengan bertuliskan Om telolet Om kalau beruntung sopir bus akan membunyikan klaksonnya.

Teloletletlelet teloleleeloleloletttttttt

Salam telolet .

3 Responses to "" Om Telolet Om " Makin Eksis Di Media Sosial"

  1. Lagi booming banget sekarang..hahah..ya kan Mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mas Syahran Syah, kini lagi semua demam telolet. Entah sampai kapan akan bertahan

      Hapus
  2. setahun lalu sempat lihat anak2 ngerekam bis di jalanan, pikirku kenapa. beberapa hari kemudian baru tahu jawabannya. dan ternyata sekarang menjadi tren. :)

    BalasHapus

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini. Komentar Anda akan muncul Setelah Disetujui oleh Admin.
Terima kasih atas kunjungannya. Wassalam !

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel