Kiat Sukses Bisnis Sampingan Jual Pulsa Elektrik

Sekarang ini pulsa sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Anda bisa lihat, perkembangan telepon seluler sudah menjamur.

Tidak hanya diperkotaan, kini sudah merambah di pedesaan outlet-outlet penjualan telepon dan pulsa.

Dari data tersebut bisa kita lihat, bahwasanya jualan pulsa memiliki celah bisnis yang sangat menjanjikan bagi mereka yang mau memiliki bisnis sampingan.

Yang namanya bisnis, pasti dibutuhkan strategi yang harus dilakukan. Sehingga dalam perkembangan nantinya, bisnis tersebut tidak gulung tikar alias bangkrut.

Dalam bisnis jual pulsa elektrik ada banyak cara yang bisa dilakukan. Mulai dari menggunakan cara SMS banking atau internet bangking.

Strategi penjualan pulsa dengan menggunakan layanan SMS banking Anda cukup hanya dengan mendaftarkan nomor Anda di bank, untuk diaktifkan SMS bankingnya. Dan juga Anda memiliki rekening yang berisikan saldo yang cukup.

Selanjutnya, downdload aplikasi bangking dari bank tersebut. Bila sudah kini ketika ada orang yang mau membeli pulsa ke Anda , tinggal login ke layanan aplikasi Bank tersebut ,selanjutnya tinggal memilih menu membeli pulsa.

Sesuaikan operator seluler yang akan membeli. Apakah Telkomsel, XL , Indosat, dan operator seluler lainnya.

Jangan lupa, saat pembayaran dilakukan oleh pembeli, Anda harus mengangkat tarif pulsanya. Sebab biaya saat pengiriman pulsa melalui SMS bankking dikenakan tarif yang bervariasi, tergantung operator seluler tersebut.

Bila Anda menggunakan Dengan cara mencari langsung dari agen penjualan pulsa, tentu tidak menggunakan cara seperti tadi harus memiliki nomor rekening dan kuota internet untuk terkoneksi ketika transaksi pulsa.

Hal yang mesti di perhatikan agar sukses berjualan pulsa elektrik !

Tentu Anda yang sudah berkecimpung lama dalam bisnis jual pulsa elektrik pernah merasakan  kurang beruntung atau malah merugi.

Berdasarkan informasi online yang saya peroleh dari maxmanroe ada beberapa hal penting yang harus di perhatikan dalam jualan pulsa elektrik, sehingga Anda pun menjadi pengusaha yang sukses.

Memberikan layanan 24 jam. Artinya kapan pun dan dimanapun konsumen membeli pulsa elektrik ke Anda, maka dengan sigap Anda pun melayani mereka dengan sabar. 

HP yang Anda gunakan untuk melayani pembeli, mesti full aktif seharian penuh. 

Terapkan strategi beli sekarang bayar besok. Nah, kalau Anda ingin sukses berjualan pulsa maka terapkan cara beli sekarang bayar besok. 

Hal tersebut dilakukan untuk menambah kualitas layanan Anda kepada pembeli. Dengan demikian pembeli serasa akan dimanjakan. 

Tapi Anda harus perhatikan betul, jangan sampai pembeli terlalu lama membayar pulsa yang dibeli. Kalau ini berlanjut anda pun akan kesulitan untuk menjalankannya bisnis Anda ini. 

Jangan bersaing dengan sesama penjual lewat menurunkan harga terlalu jauh. 

Memang dalam bisnis yang namanya persaingan sulit dihindari. Namun, Anda jangan sampai bersaing dengan menurunkan harga pulsa yang terlalu jauh. 

Hal ini akan beresiko bagi bisnis Anda sendiri. Kalau ditawar terlalu murah, wah bisa gak jalan jadinya. 

Cara yang bijak bisa Anda lakukan dengan memberikan layanan yang mudah bagi konsumen. 

Untuk harga atau keuntungan, cukup diangkat sekitar 2000 saja. Jadi sudah cukup lumayan kalau Anda bisa menjual sehari sekian kali pulsa. 

Nah, demikian ulasan tentang bisnis sukses sampingan jual pulsa elektrik yang saya intisarikan dari maxmamroe.com

Semoga tulisan ini bermanfaat dan salam berbisnis !

1 Response to "Kiat Sukses Bisnis Sampingan Jual Pulsa Elektrik "

  1. Jualan pulsa memang enak bisa cepet dapat duit sampingan apalagi kalau sistemnya seperti bisnis afiliasi bertingkat lebih bagus lagi.

    BalasHapus

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini. Komentar Anda akan muncul Setelah Disetujui oleh Admin.
Terima kasih atas kunjungannya. Wassalam !

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel