Kripik Singkong Ditemani Kopi Hitam Enaknya Gak Ketulungan

Pagi-pagi ngopi dulu....
Ya itulah salah satu aktivitas yang biasa saya lakukan sebelum memulai aktivitas setiap harinya. Mungkin juga sobat pedia, ada melakukan hal yang sama atau mungkin juga tidak.

Ngopi di pagi hari memang banyak dilakukan oleh masyakarat Indonesia sebelum mengawali sebuah aktivitas. Tidak hanya masyarakat kecil maupun masyarakat dari kalangan kelas atas.

Untuk menemani ngopi, setiap orang memiliki selera yang beda-beda. Ada yang ngopi ditemani roti bakar, ada juga yang ngopi ditemani makaroni. Nah, kalau saya mah ngopi ditemani keripik singkong.

Sebenarnya ini kebetulan saja, karena kripik ini sisa makanan sambil nobar kemarin, Timnas U-19 melawan Thailand dalam lanjutan laga piala AFF.

Meskipun Timnas kalah dari Thailand, namun dari segi permainan saya akui cukup ciamik, dan tendangannya pun banyak yang super jebrett, cuma keberuntungan saja yang belum berpihak pada Timnas.

Yahh... Kopi Hitam ditemani kripik singkong memang dua litas rival yang mantap sebagai semangat di pagi hari.

Sruputttt.... Mantap, mata pun jadi semakin melek.

Mohon maaf sobat jika tulisan ini kurang berarti bagi Anda semua. Ini hanyalah tulisan biasa sekedar berkeluh kesah dan berbagi cerita semata.

Mari ngopi dulu.

Wasalam.

1 Response to "Kripik Singkong Ditemani Kopi Hitam Enaknya Gak Ketulungan"

  1. hahaha... mantap kopinya Mas....bikin mau ngopi pakai susu nich... hehe.

    BalasHapus

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini. Komentar Anda akan muncul Setelah Disetujui oleh Admin.
Terima kasih atas kunjungannya. Wassalam !

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel