Nikmatnya Roti Tawar Rasa Pandan

Membaca judul artikel yang saya tulis kali ini tentu sudah banyak Anda ketahui. Bahkan yang namanya roti tawar selalu menemani hidangan sarapan beberapa kalangan masyarakat. Mengapa saya katakan demikian, karena tidak banyak masyarakat kita yang makan roti tawar untuk sarapan. Saya sendiri paling kopi hitam sama jajanan pasar saja untuk dijadikan sarapan mengawali hari setiap harinya.

Bagi keluarga kami roti tawar paling sering dijadikan sebagai oleh-oleh ketika menjenguk sanak keluarga yang sedang sakit. Alasannya karena orang sakit biasanya tidak enak makan. Dan makan pun tidak boleh sembarangan. Maka roti tawar adalah makanan yang paling pas.

Dengan rasa yang tawar namun kaya akan nutrisi, seperti karbohidrat dan beberapa campuran susu. Sanak keluarga pun sangat menyukai roti tawar ketika sakit untuk dijadikan konsumsi makanan tambahan.

Roti tawar kini tidak lagi terasa tawar. Ada beberapa jenis roti tawar dengan berbagai rasa. Salah  satunya roti tawar rasa pandan. Lucuya kok ada roti tawar rasa pandan. Kalau begitu kan namanya roti tawar saja. Apakah Anda juga berpikir demikian? Yah menang begitu lah yang saya ketahui.

Roti tawar paling enak dimakan dengan dilapisi selai atau margarin dengan taburan coklat seres. Ada juga yang dimakan langsung, seperti saya makan langsung ditemani teh manis atau kopi hitam.

Apapun itu cara Anda untuk menikmati roti tawar semua memiliki kegemaran berbeda. Yang terpenting kita bisa mensyukuri makanan yang kita makan.

Meskipun roti tawar penting sehatnya. Jadikan makanan sebagai obat sebelum kita makan obat.

Selamat makan.

0 Response to "Nikmatnya Roti Tawar Rasa Pandan"

Post a Comment

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini. Komentar Anda akan muncul Setelah Disetujui oleh Admin.
Terima kasih atas kunjungannya. Wassalam !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel