Cara Mengetahui Info GTK Lewat SIM PKB

Sobat pendidik yang budiman, senang sekali bisa membagikan artikel pada hari ini. Kali ini saya akan bagikan informasi terkait dengan kelengkapan bagi para guru yang sudah sertifikasi. Apalagi akalau bukan Info GTK.

Info GTK merupakan sebuah informasi yang terkait dengan data guru. Mulai dari data pendidikan, pangkat hingga gaji pokok. Kelengkapan data ini nantinya akan menjadi dasar dibayarkannya pembayaran sertifikasi bagi Bapak/Ibu guru.

Pastikan anda sudah mengecek informasi GTK Anda. Kini untuk mengetahui info gtk tidak sulit lagi. Anda tinggal melakukan login pada akun Sim PKB masing-masing. Langsung saja bagaimana cara untuk mengetahui info GTK melalaui sim pkb.

Langkah 1
Anda harus melakukan login simpkb terlebih dahulu. Jangan sulit-sulit anda tinggal klik https://paspor.simpkb.id/casgpo/login




Langkah 2
Jika login anda benar maka anda akan masuk ke beranda SIM PKB anda sendiri. Selanjutnya gulirkan kursor dan temukan Layanan INFO GTK pada menu berikut ini.

Langkah 3
Klik layanan Info GTK pada akun SIM PKB anda, selanjutnya anda akan diarahkan pada informasi info GTK

Langkah 4
Setelah info gtk anda sesuai, maka tinggal mencetak lembar tersebut. Caranya tinggal klik kanan pada tampilan info gtk kemudian klik tombol print.

pastikan laptop/komputer anda terkoneksi dengan printer, sehingga data info gtk berhasil dicetak lewat Sim PKB.
Biasanya ketika ada melihat info GTK sering mengalami kendala koneksi jaringan. Jika hal tersebut terjadi, maka lakukan refres atau ulang kembali langkah sebelumnya.
Demikian informasi kali ini, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengetahui Info GTK Lewat SIM PKB"

Post a Comment

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini. Komentar Anda akan muncul Setelah Disetujui oleh Admin.
Terima kasih atas kunjungannya. Wassalam !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel