Banyak Juga Sobat yang Tertarik Untuk Menulis Setelah Saling Berbagi Cerita

Awalnya niat membangun sebuah blog hanyalah untuk mengisi rasa ingin tahu bagaimana ngeblog itu. Berdasarkan pengalaman yang otodidak, akhirnya saya pun memberanikan diri membuat sebuah blog yang cukup sederhana. Sebuah blog personal yang sengaja dibuat untuk mengabadikan segala cerita kehidupan pribadi.

Seiring berjalannya waktu dan atas informasi yang diperoleh dari aktivitas membaca dan menyimak penjelasan dari para pakar blogging, saya pun mencoba untuk membuat pembaharuan pada tampilan blog. Yang paling kentara adalah tampilan tamplete itu sendiri.

Hingga dalam perjalanan tersebut seorang teman mengajarkan bagaimana agar blog kita terlihat profesional sedikit, dengan mengganti domain menjadi costum domain. Mengapa saya katakan terlihat profesional, karena menurutnya saya sebuah blog terlihat profesional di mutlak ia harus menggunakan custom domain atau tidak, karena bagi saya yang terpenting adalah konten yang disajikan oleh blog tersebut.


Semakin menarik dan memberikan manfaat bagi para pembaca, maka blog tersebut akan tetap menjadi sebuah blog yang profesional. Bila hanya menyajikan informasi yang kurang bermanfaat maka tentu akan kurang profesional jadinya.

Penggantian pun saya lakukan dan alhasil semangat menulis semakin meningkat. Menulis dan menulis apa yang dilihat,  apa yang dibaca dan apa yang pernah dialami orang lain membuat saya semakin kecanduan untuk menulis.

Saya yakin anda pun memiliki cerita yang jauh lebih menarik dari apa yang saya ceritakan disini. Ketika sudah mulai terbiasa menulis, berbagai cerita pun saya bagi bersama teman. Hasilnya mereka juga semakin tertarik untuk ikut menulis, bahkan tidak sedikit yang ingin memuat tulisannya di blog ini.

Nah, bagi sobat yang ingin berbagi tulisan maupun artikel sederhana, ayo bagikan tulisan anda disini dan pastinya admin akan mempublikasikannya.

Caranya cukup mudah, tinggal email saja di lumbanan58@gmail.com

Nah, demikian ulasan sederhana ini dan saya harap sobat mau saling berbagi di riyanpedia.com

0 Response to "Banyak Juga Sobat yang Tertarik Untuk Menulis Setelah Saling Berbagi Cerita"

Posting Komentar

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini. Komentar Anda akan muncul Setelah Disetujui oleh Admin.
Terima kasih atas kunjungannya. Wassalam !

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel