Menjelang Akhir Tahun Bisnis Terompet Mulai Menggeliat Langsung ke konten utama

Menjelang Akhir Tahun Bisnis Terompet Mulai Menggeliat

"Desember ceria... Desember ceria.." ya semoga saja bulan Desember ini penuh dengan keceriaan seperti lagu Desember Ceria.

Akhir tahun memang banyak dijadikan sebagai momet bersama keluarga. Selain karena adanya liburan sekolah juga ada libur hari raya di bulan Desember. Dan momen yang paling di tunggu oleh sejuta umat, apalagi kalau bukan perayaan menyambut tahun baru.

Perayaan tahun baru tidak hanya dilakukan oleh masyarakat di perkotaan saja. Beberapa masyarakat pedesaan pun juga ikut memeriahkan datangnya tahun bars SD 6u.

Pesta kembang api , bunyi terompet menjadi ciri khasnya. Sehingga tidak sedikit para pedagang musiman berjualan terompet di pinggir jalan.

Beraneka  terompet dari bentuk yang sederhana hingga bentuk yang luar biasa dijual disana. Harganya pun cukup beragam. Mulai dari harga yang paling murah hingga harga yang lebih mahal pun ada.

Tentunya momen ini merupakan berkah bagi siapa saja yang memiliki ide kreatif dalam mencoba peruntungan pada bisnis terompet.

Anak-anak merupakan konsumen setia bagi para penjual terompet. Sebagai orang tua yang saya anak, tentu kita ingin membahagiakan hati anak. Sehingga mau tidak mau pasti membelikan mereka barang satu buah saja.

Keuntungan bagi pedagang terompet tentu sangat beragam. Bagi mereka yang laris manis tentu akan sangat gembira. Namun, bagi mereka yang kebetulan bernasib kurang beruntung, hah terpaksa hanya bisa menerima nasib.

Cuaca yang kurang bersahabat seperti cuaca hujan di akhir tahun memang membuat perasaan semakin gelisah. Tidak hanya mereka yang merayakan saja, tetapi pedagang terompet pun bisa mengalami penurunan pembeli.

Nah, harapan kita semoga saja perayaan menyambut tahun baru di bulan Desember 2017 ini berjalan dengan kondusif. Semua warga penuh suka cita menyambut tahun yang baru, dengan harapan baru dan semangat yang baru.

Sekian Ulsan singkat saya hari ini dan ijinkan saya menyampaikan selamat menyambut tahun baru 2018, semoga di tahun baru nanti kita semua memiliki semangat, rejeki yang baru dan senantiasa diberikan kesehatan.

Waalaam !

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Komentar

  1. wowww...edisi artikel Tahun Baru nich yeee... :)

    memang betul mas, ditahun baru menjadi berkah buat pengusaha dan pedagang terompet.

    Mas beli terompet ngk ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha... kebetulan liat orang dijalan ramai sekali beli terompet. Untuk sekarang saya gak beli mas, hanya ngumpul-ngumpul bareng keluarga.

      Hapus

Posting Komentar

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini. Komentar Anda akan muncul Setelah Disetujui oleh Admin.
Terima kasih atas kunjungannya. Wassalam !