-->

Menulis Pesona Lingkungan Anda di Tahun ini akan Memberikan Manfat di Tahun Nanti

Yang namanya kehidupan pasti senantiasa berubah. Perubahan tersebut akan berjalan seiring dengan berjalannya waktu. Apa yang terjadi hari ini, belum tentu akan diketahui oleh generasi mendatang jika tidak Anda abadikan.

Mengabadikan peristiwa dan pesona alam di lingkungan  Anda, di zaman serba maju sekarang ini tidaklah sulit.

Anda bisa mengabadikannya melalui gambar, video dan bisa juga berupa cerita pendek yang bisa Anda kolaborasikan dengan tampilan gambar dan video.

Berbicara tentang media yang bisa Anda gunakan,tentunya sekarang ini sudah beragam. Mulai dari aplikasi Facebook, Tumblr, YouTube, dan blog.

Media-media tersebut yang saya nilai cukup baik digunakan sebagai media untuk mengabadikan  kejadian dan keindahan Alam di lingkungan Anda saat ini.

Seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya, bahwasanya apapun yang ada di alam ini senantiasa akan berubah.

Perjalanan perubahan inilah yang harus Anda abadikan. Dengan diabadikannya kejadian serta keindahan alam di sekeliling Anda tentu akan memberikan manfaat yang begitu besar bagi generasi selanjutnya.

Menjadi sebuah referansi bagi generasi berikutnya tentu merupakan sebuah kebanggaan bagi kita para penggiat hobi menulis. 

Menulis saat ini akan memberikan manfaat dimasa mendatang. Semoga anda senantiasa meluangkan waktu untuk mengembangkan hobi anda untuk mencatat gejala dan peristiwa yang terjadi di sekeliling anda dan mengabadikannya. 

Selamat menulis 

0 Response to "Menulis Pesona Lingkungan Anda di Tahun ini akan Memberikan Manfat di Tahun Nanti"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan mengunakan akun google Anda. Komentar Anonim (Unknow) tidak akan kami tampilkan!

Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel