Perlukah Memberi Efek Bold Pada Kata Kunci di Blog? Langsung ke konten utama

Perlukah Memberi Efek Bold Pada Kata Kunci di Blog?

Bagi mereka para penggiat dunia tulis menulis, tentu persaingan menjadi yang pertama di SERP halaman pertama Google adalah sebuah kemenangan.

Jelas, dengan kata kunci tertentu pemenang yang berhasil menjadi peruara satu di halaman pertama Google akan memperoleh pengunjung yang lebih banyak.

Hal tersebut didasarkan karena para pengunjung biasanya akan mengklik artikel yang tersedia paling atas, untuk kata kunci yang telah mereka masukkan.

Jaman dulu banyak saya baca artikel yang memberikan resepnya agar bisa berada di halaman pertama.

Mulai dari penyebaran kata kunci di semua artikel. Jumlah kata dalam satu buah artikel hingga memberikan efek bold atau kata yang ditembalkan dan terkadang juga diberikan efek underline atau garis bawah.

Menurut beberapa artikel yang pernah saya baca, itu semua bisa mendongkrak meningkatnya posisi artikel pada halaman pertama Google.

Namun, pada kenyataanya ada juga beberapa artikel yang mampu melejit di posisi pertama meskipun tanpa embel-embel apapun.

Lalu bagaimana dengan Anda?

Menurut saya, yang terpenting adalah artikel yang kita buat menarik dan tidak menyesatkan. Untuk menunjang kebenaran disertakan dengan sumber. Dan bila merupakan sebuah pandangan dari penulis maka bubuhkan juga keterangan sebuah pernyataan.

Yang terpenting dari si pembaca adalah bagaimana agar artikel yang mereka temukan dapat meenyembuhkan rasa ketidak Tahuan mereka, kata para penggiat internet, kemampuan inilah yang dimiliki oleh mesin pencari.

Sehingga dari sana kita tahu jika mesin pencari tidak bisa kita siasati. Yang terpenting adalah anda tinggal menulis dan menulis. Apapun yang Anda tahu maka cobalah menuangkan ke dalam tulisan.
Dengan begitu mesin pencari akan tahu mana artikel yang berkualitas dan kurang berkembang. 

Belajarlah untuk menulis sesuatu yang kecil namun bermanfaat. Sesuatu yang sederhana namun sangat luar biasa.

Sekian informasi dari kami selamat dan semoga bermanfaat.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Komentar