-->

Capaian 500 Artikel Riyanpedia.com Berbagi Tulisan di Media Online

Sebuah usaha yang didirikan dengan tujuan untuk menyalurkan hobi sekaligus belajar menulis, riyanpedia kini baru memasuki 500 artikel. Tentunya usaha untuk terus menjadi bagian media online bagi sahabat adalah tujuan kami. Melalui tulisan sederhana semoga bisa dinikmati oleh para pencari informasi.

Tentunya kami senantiasa ingin membagikan serangkaian sajian artikel yang menarik dan bermanfaat bagi sahabat pedia. Namun, apalah daya karena kami hanya manusia yang masih banyak belajar pastilah tidak bisa memenuhi harapan sahabat semaksimal mungkin.

Di 500 artikel ini, kami tidak hanya akan mengetengahkan tulisan yang memuat pendidikan semata. Dengan begitu pesatnya arus informasi, kami juga akan menghadirkan informasi seputar bisnis dan teknologi. Demi kemajuan tulisan yang nantinya dihadirkan, kami sangat mengharapkan partisipasi pembaca untuk ikut memajang tulisannya di blog Riyandia.com

Harapan kimi blog personal ini tidak hanya menjadi personal bagi pendiri tetapi personal bagi pembaca.

Capaian 500 artikel tentulah bukan apa-apa bila dibandingkan dengan para pelaku usaha informasi online lainnya. Ijinkan kami mensyukuri sebuah kerja keras yang tidak luput dari bantuan rekan-rekan lainnya.

Harapan kami semoga dicapainya artikel yang ke 500 mampu menjadi bahan instrospeksi, sehingga kedepannya dapat menyajikan tulisan yang lebih baik lagi.

Terimakasih

0 Response to "Capaian 500 Artikel Riyanpedia.com Berbagi Tulisan di Media Online"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan mengunakan akun google Anda. Komentar Anonim (Unknow) tidak akan kami tampilkan!

Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel