-->

Selamat Datang di Tahun Baru 2022

Google Doodle Awal Tahun 2022
Google Doodle di Awal Tahun

Puji syukur selalu kita pandangan kehadapan Tuhan Yang Maha Esa. Karena atas berkat dan karunia-NYA , saya dan anda masih bisa diberikan kesehatan untuk bisa menyaksikan indahnya mentari dan segarnya udara pagi  di tahun ini. 

Ada banyak perjalanan hidup yang sudah kita jalani di tahun ini. Ada banyak cerita yang sudah terjadi di tahun ini. Suka dan duka, tawa dan tangis selaku menghasilkan hari demi hari.

Kita bisa mengharap kebahagiaan agar terus datang. Kesedihan agar menjauh dari kita. Akan tetapi, hidup ini adalah sebuah keseimbangan. Tidak mungkin kita akan bahagia seterusnya. Pun demikian, tidak akan mungkin pula kita bersedih berkepanjangan. 

Semua ada waktunya. Karena semua itu bermuara  pada  keseimbangan. Semoga kita senantiasa bisa menyadari akan dualitas tersebut, dan tidak larut di dalamnya. 

Kita sudah menginjakkan kaki di tahun baru 2022. Semoga senantiasa diberikan kesehatan agar tetap bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik. 

Admin Riyanpedia.com mengucapkan selamat Tahun Baru 2022. Semoga di tahun baru ini kita bisa menyelesaikan apa yang belum terselesaikan di tahun lalu. Menjadikan kita pribadi yang optimis dan tangguh. 

Dan jangan lupa untuk selalu berkunjung ke blog Riyanpedia.com untuk memperoleh informasi-informasi bermanfaat.

Wasalam 🥳😁✌ 

0 Response to "Selamat Datang di Tahun Baru 2022 "

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan mengunakan akun google Anda. Komentar Anonim (Unknow) tidak akan kami tampilkan!

Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel