Menghilangkan Kebosanan dalam Menunggu Sesuatu

Menghilangkan kebosanan dalam menunggu - Anda pasti pernah merasakan bosan yang tak terkira ketika sedang menunggu. Mungkin menunggu kapan gajian, menunggu kapan punya pacar, menunggu kapan teman yang diajak janjian akan datang atau bagi yang akan segera menjadi ayah, menunggu kelahiran sang buah hati.

Kenapa muncul rasa bosan ketika menunggu?  Rasa bosan saat menunggu sebenarnya disebabkan karena kita selalu memikirkan sesuatu itu. Saat semua itu ada dipikiran kita secara terus menerus, maka kala itu pula perasaan kita akan selalu berharap sesuatu yang dinanti cepat datang dan hari cepat beralu. Ketika sadar bahwa semua itu harus dinanti, maka kadang kita selalu marah karena kebosanan yang melanda.Tidak sering karena menunggu yang terlalu lama, ketika sesuatu atau seseorang yang dinanti itu datang, maka kita bisa saja marah atau malah menangis. Menangis kebahagiaan maksudnya.

Sebenarnya ada sesuatu hal yang bisa kita lakukan agar menunggu itu tidak terasa bosan. Apa saja hal tersebut, berikut ini akan saya bagikan dalam artikel sederhana ini.

1. Jangan dipikirkan, tetapi jalani saja
Cara simple untuk menghilangkan kebosanan dalam menunggu adalah, jangan dipikirkan. Jalani saja hari anda seperti biasa. Misalnya Anda menanti kapan diterima Google untuk menjadi seorang publshier. Bila hal ini tiap kali Anda pikirkan kalan diterima maka tentu akan menyiksa dirinya Anda. Hal yang terbaik adalah jalani saja. Buat artikel yang menarik agar web Anda segera di full aproved. Atau ketika Anda menanti kapan saudara anda datang kembali dari tempat rantauan, kayak Bang Toyib yang belum pulang. Sabar, jalani saja hari Anda dengan beraktivitas. Dengan menjalani hari penuh aktivitas,  hari akan cepat berlalu dan apa yang Anda nanti akan datang juga pada akhirnya.

2. Lakukan kesibukan 
Bila Anda sibuk beraktivitas pasti pikiran akan fokus pada pekerjaan yang Anda lakukan. Semakin sibuk maka apa yang Anda nantikan tidak akan muncul dibenak anda. Sehingga pada waktunya nanti semua itu akan datang jua.

3. Berdoa
Apapun yang terjadi di dunia ini, semua adalah atas kehendak-Nya. Jadi dengan rajin berdoa semua akan terasa begitu damai. Tuhan akan mendengar doa setiap orang yang tulus. Dengan berdoa di dalam sebuah penantian, akan membuat diri anda semakin tegar. Berserah diri kepada Tuhan bukanlah menjadi orang yang lemah, tetapi menjadikan diri kita lebih bijak, bahwa semua ini adalah kuasa-Nya.

Demikian artikel singkat yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa memberikan manfaat dan menginspirsi Anda. Wasalam !!!

0 Response to "Menghilangkan Kebosanan dalam Menunggu Sesuatu"

Posting Komentar

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini. Komentar Anda akan muncul Setelah Disetujui oleh Admin.
Terima kasih atas kunjungannya. Wassalam !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel