Cara Mengaktifkan Notifikasi Grup di Google+ Langsung ke konten utama

Cara Mengaktifkan Notifikasi Grup di Google+

Cara Mengaktifkan Notifikasi Grup di Google+ _ Bagi pemilik smartphone sudah pasti akan memiliki sebuah akun google. Dari akun tersebut kita bisa menggunakan semua aplikasi yang disediakan oleh google. Salah satunya adalah Google+.

Google+ merupakan sebuah jejaring sosial yang dibuat oleh google yang kurang lebih menyerupai Facebook dengan Twiter. Dengan Google+ kita bisa saling berbagi informasi atau hanya sekedar berbagi moment pribadi dengan sesama teman pena di Google+


Google+ juga bisa digunakan sebagai pembentuk komunitas atau grup. Tentunya bergabung dalam sebuah grup memiliki tujuan tersendiri. Salah satunya untuk memperoleh informasi terkini dari grup tersebut. 

Terkadang apa yang diharapkan tidak terwujud. Notifikasi atau pemberitahuan dalam grup tidak muncul. Baiklah sahabat pembaca, pemberitahuan dari grup google+ bisa diaktifkan, bagi yang sudah paham, mungkin artikel ini tidak penting namun kali ini saya tetap akan bagikan, untuk teman-teman yang belum menemukan caranya. 

1. login ke akun google+ anda, kemudian klik pada bagian komunitas.
2. Setelah komunitas sudah anda klik, maka anda akan melihat grup google+ yang anda ikuti. 
3. Klik grup yang akan aktifkan pemberitahuannya, 
4. Kemudian klik bagian pemberitahuan, selanjutnya anda akan melihat bila pemberitahuan belum aktif, maka tinggal klik aktifkan pemberitahuan.

Nah, bagaimana cukup mudah bukan untuk mengaktifkan pemberitahuan grup google+. Semoga bermanfaat dan nantikan artikel menarik lainnya hanya di RIYANPEDIA.com

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Komentar